Kamis, 25 Juni 2009

Cerita Hari Ini.........

Apa kabar hati hari ini? Ku yakin, tetap luarbiasa.
Hari ini, tumben banget terbangun agak pagi. Padahal, tadi malam ngerasa lelah banget karena habis ber-PS ria dengan sepupu-sepupu dirumahnya hingga pukul 10 malem. Ck..ck..ck...Smackdown dan sepakbola jadi topik PS kita malam tadi. Tapi, ada tapinya nih. Hati tetep ngerasa ga begitu tenang aja. Maklumlah, yang berada "disana" sedang kurang fit kesehatannya. Semoga cepet sembuh ya...


Bukannya segera bangun, tapi malah alarm HP ku matikan dan alhasil jam 05.30 pagi baru kulaksanakan munajatku kepada-Nya sebagai tanda syukur kalo pagi ini aku masih diberi kesempatan untuk mengabdi dan bermanfaat bagi orang lain. Padahal pagi ini, ku harus sarapan tambahan nih.
3 lembar ayat-ayat indah-Nya yang senantiasa menjadi doa dan kekuatanku tiap waktu. Rapel sekali 3 yang biasanya hanya 1 akibat godaan permainan PS yang bikin lalai hati.


Pukul 06.00, ku hidupkan televisi dengan segala liputan beritanya. Sambil menikmati sarapan pagi sesungguhnya. 2 centong nasi uduk beserta teman - temannya berkolaborasi dengan teh hangat berjalan selaras, serasi dan seimbang. Huah, jam 06.30???!!!. Belum apa - apa, belum mandi. Segera kutinggalkan televisi yang sedang bergosip ria dengan berita infotainmentnya.


Wehehe, waduh telat lagi. Lantas salah siapa? salah sendiri tentunya. Miss. late, julukanku masih menempel, melekat dari kuliah hingga sekarang. Pukul 07.15, ku hidupkan "Si Bebet" orange ku tercinta dan melaju berpacu dengan pagi. Akhirnya, langsung kumatikan mesin ketika kuparkirkan "Si Bebet" di depan kantor. Ops, Pukul 07.35?? Ga salah?? Ih wow, ga lagi - lagi deh.


Tiba di kantorku, UPC tempatku mengais rezeki. Sudah 3 hari ini, aku berkoalisi dengan rekan kerja yang berbeda. Salah satu pegawai sedang cuti, pulang ke kampung halamannya. So, partner kerjaku yang menggantikannya dan aku dengan senang hati berkoalisi dengan sohib seperjuanganku Jenk Dunz alias Donna. Biasa, obrolan antar wanita...Wehehehe. Obrolan berlanjut hingga tercetuslah ide mau liburan. Menghapus jejak eh menghapus penat maksudnya. Ada 2 option, yang pertama go to Bandung. Wuih, seketika suasana kantor jadi kerasa adem kayak puncak waktu ide ke Bandung itu muncul (lebay..ya iyalah secara sekarang udah ad AC-red). Hmm, tapi ide itu pupus seiring waktu berjalan. Kenapa? secara libur cuma 2 hari, takutnya ga bisa memaksimalkan waktu. Yang ada, malahan cape dijalan. Go to Bandung, langsung dicoret dari daftar. eh, muncul lagi ide baru. Pergi ke Jakarta aja deh yang agak lebih deketan. Keliling kota metropolitan. Anggaran disusun, wah nominal yang tidak sedikit. So, perlu niatan saving untuk bulan Juli kedepan. Terus yang kedua, ke pantai. Bukan pantai sembarang pantai. Pantai yang katanya bagus banget, alami tenan. Pantai daerah Krui yang jadi kampung halamannya sebut saja "Udo" ini. Pantai Pugung salah satunya, pokoknya semua pantai yang berada di pinggiran jalan menuju Bengkulu. Oke, dua pilihan yang cukup berat. Mudah - mudahan ga sampe dua putaran. Lho, kayak pemilu aja ya? Hohohoho...


Sekali - kali liburan ke luar kota itu perlu. Buat penyegaran pikiran yang bosan berkutat dengan waktu. Harapannya sih, setelah pulang liburan, semua jadi full lagi. Full semangat buat beraktivitas, full pikiran agar selalu jernih, full ide - ide buat nulis sesuatu yang berarti, tapi yang pasti ga full kantong. Hehehe...Hidup sudah banyak disibukkan dengan beragam warna warninya. Dan liburan, salah satu ragam dari warna kehidupan.




UPC Enggal, ya ampun masih jam 11.15 WIB..
Ga apa - apa deh, hari ini kan gajian. Btw payroll gaji udah dateng belum ya?Wahaha
NB: Hayo, bagus Pantai Krui atau Pantainya Kendari, Do? Hehehe

1 komentar:

  1. bandungnya jadi gak non........

    ok yang mana aj asal refres ya er

    btw, harus di akui pantai di sulawesi bagus bagus
    di bandingin dengan pantai di lampung er

    BalasHapus