Minggu, 19 Juli 2009

chapter III dan tambahan


posting lagi ah.....
namanya juga dah lama gak posting, jadi kangen posting lagi.

di awali dengan pengalaman pribadi dulu ah
ceritanya beberapa hari yang lalu. gak jauh dari depan kantor hampir ada kecelakaan yang menurut ku sangat memperihatinkan. ada tukang bakso gerobak yang hampir di tabrak sama angkot (pete pete) gituh. gak tau yang salah siapa, tapi hampir deh kejadian ribut fisik .
posisi gerobak baksonya ada di sebelah kanan jalan yang memang harusnya dia jalan di sebelah kiri, trus angkot dari arah yang berlawanan datang dengan kecepatan agak tinggi , untuk menghindari lobang yang ada di pinggir jalan si gerobak bakso semakin menengahkan gerobaknya ...... dan hampirlah terjadi tabrakan. trus yang pertama ngoceh taunya tukang bakso, dengan logat makasarnya dia memaki maki supir angkot tadi, nah si sopir angkot yang mendadak ngerem dan berhenti tadi turun dari mobil lalu terjadi adu mulut..
hampir aja berantem, langsung si tukang bakso sambil ngoceh ngoceh trus pergi, untunglah tidak terjadi hal hal yang dibayangkan itu. namanya sama sama cari makan ya pak..
gak boleh tuh emosi menghambat pekerjaan
kalo kataku sih yang seru bukan 2 orang yang ribut, tetapi para supir angkot laen yang siap ngebantuin si tukang angkot ma kubu pedagang gorengan dan tukang warung samping salon yang siap ribut ituh yang memperkeruh keadaan.
hah emosi,,,,,,, harus bisa di kontrol oleh masing masing manusia tampaknya supaya kedamaiaan terus ada.

back to ujian di makasar, alhamdulilah semua bisa terlaksana dengan baik.
setelah ngebahas dengan temen temen soal yang tadi. sebagian seneng sebagian kecewa karena tau jawaban yang di pilih tuh salah. tapi gak pa pa deh yang jelas dah maksimal usahanya
selesai itu langsung ke bandara hasanudin makassar abis tes itu juga, trus menunggu sekitar 45 menitan trus berangkat deh ke kendari. tiba di kendari jam 4.30 sore (tanggalnya lupa)

sambil menunggu pengumuman tes beasiswa, harap harap cemas juga nunggu pengumuman tes IT. yang katanya akan di keluarkan seminggu lagi, kami menunggu dan menunggu dan tetap menunggu..

hari hari di lalui seperti biasa, kerja kadang serius kadang santai kadang semangat kadang males tapi yang jelas prinsipku kerjaan ku beres.
beberapa hari kemudian keluarlah pengumuman tes IT yang di lakukan secara online itu dan hasilnya.....
se KPPN kendari gak ada yang lulus tes. kesel banget lah, karena menurutku (penilaiaan pribadi lagi) nilaiku tu dah tinggi banget. untuk peringkat sekantor gw tertinggi (lebay) ya tapi ituh, sekantor gak ada yang lulus. makanya ardi sampe pengen nanya ma orang pusat, peserta yang laen pada sempurna semua apa ya nilainya.. padahal klo di crosscek ma yang lulus2 itu tinggian beberapa orang dari kantor kami deh. nih pasti ada yang salah kata kami. tapi ya udah terima ajah....

trus 2 mingguan dari tes ituh kayaknya sih ( gw lupa) keluarlah pengumuman ituh dan gw seneng banget karena ada namaku di antara yang beruntung itu. lalu kembali di adakan tes wawancara di malang dan sekali lagi alhamdulilah gw lulus. seneng bangetttttttttt
btw pengumumannya bisa di lihat di

sini......................

yahhhhh
aku bersyukur sih, ternyata di balik kekesalanku ada nikmat besar yang menunggu dan gak seharusnya gw kesel klo misalnya gw lebih sabar menunggu.
kernyata keindahaan yang tertunda ituh nikmat banget..
ku pengen bilang makasih deh sama ibu n adekku yang terus ngasih aku semangat dan doa.
trus ma mbak yang satu itu yang juga bantuin gw cari soal, berdoa sampe ***** untuk ku.
makasih ya "CI"....

sekarang lagi nunggu nunggu kuliah
lagu yang cocok untuk ku sekarang sih menghitung hari miliknya kris dayanti

sambil nunggu ini traveling ke tempat tempat yang ingin aku datengin
contohnya "moramo"
gambar paling atas

hari ini rencananya ke taipa tapi gak jadi
alesannya kesiangan.....
hik hik hik
mudah mudahaan minggu depan bisa lebih jauh lagi deh
sebelum pindah ke malangnya
dah ah.......ceritanya.

btw pengen nanya nih
klo misalnya co bilang cakep ma cw tuh pasti gombal ya?????
wah harus banyak belajar deh klo kayak gitu.
dahhhhhh

▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar