Rabu, 30 September 2009

Catatan di penghujung bulan, 2 minggu lalu...

Sabtu, 12 September 2009

Mobil itu berhenti didepan pagar sebuah rumah pukul 23.15 WIB

“Selamat datang di kota Bandar Lampung”.....
Akhirnya tiba juga, hmm...ga sabar pengen ketemu dengannya besok. Seperti apakah dia? Tambah gendut kah dari tujuh bulan yang lalu atau sebaliknya? Wehehe, rasanya nggak mungkin deh kalau sebaliknya..


13 September 2009

Jam 13.05 WIB,
Its time for cooking something, Lenggang. Pengen tepatin janji sama seseorang yang baru pulang ini, untuk nyicipin menu yang satu ini. Tau deh enak apa nggak, yang pasti bikinnya pake hati banget tuh. Secara, kita mah ga pinter masak tapi insya allah akan belajar banget. Wehehe...

Jam setengah tiga lewat 15 menit Waktu Indonesia Barat,
Bersama si “Bebet” orange, menuju suatu tempat. Sore ini, kenapa “Bebet” ku tampak salah tingkah ya? Jalannya lambat, tapi kok langkahnya deg-degan. Orange-nya berubah menjadi merah semu. Hai “Bebet”, harusnya aku yang seperti itu, bukan kamu..Duh, si “Bebet” buatku cemburu..

Hampir jam 4 sore,
Tiba juga, padahal janjinya jam 3an. Maaf, si “Bebet-orange” ku malu-malu kucing. Dan ketika sampai...Aha, terlihat ada seseorang yang ku kenal didepan pintu sana. Seneng, akhirnya bisa melihatmu lagi, do... ^_^


14 September 09,
at UPC Enggal jam 15.45...menuju suatu tempat..

Mengikat hati kembali dengan silaturahmi. Sumpah, seneng banget hari ini. Yang biasanya kalo ke rumah ini, ada satu orang yang nggak hadir tapi kali ini dia ada dan bisa kumpul dan buka puasa bareng-bareng disini. Makasih ya udah dikasih kesempatan untuk lebih mengakrabkan diri.


UPC lagi, jam 16.00
160909

Menunggu seseorang di warnet samping kantorku. Nuhun,sama bapak bos and rekan-rekan kantor kalau saya seminggu ini nggak pulang ke kantor cabang. Tolong dimaklumi segala sesuatunya. Saya ingin memaksimalkan waktu dengannya. Tenang-tenang, saya akan mampir ke cabang ketika mendekati tanggal-tanggal keramat, 25 atau 30 atau 1...hehehe


“Lagi buka puasa bareng siapa gitu...disamping Dawiels, terus shalat. Hmm, kira-kira habis ini kemana ya...?”. Itulah kira, status fesbuk ku yang ditulis sore ini. Burger UI, biasanya tempat favoritku ini menjadi tempat menghabiskan waktu, melepas jenuh, baik sendirian atau dengan beberapa sahabat, Tapi sekarang , itu denganmu. Mat Kribo, makasih udah ngasih makan malam yang suasananya dapet banget. Perjalanan panjang menuju mu, banyak cerita tentang aku dan dia. Akhirnya, ada kesempatan itu. Ini yang nantinya bikin rindu suasana seperti ini. :)


18 September 2009, Jumat

Surat Edaran itu, I luv u full dah. Akhirnya diumumkan bahwa besok dinyatakan libur (awalnya sabtu masih masuk) sampai tanggal 24 September nanti. Alhamdulillah, rehat sejenak dari rutinitas..Hari terakhir ngantor...Asyik..asyik...


Sabtu, jam 17.00 WIB

Sepenggal Kisah Klasik untuk Masa Depan, kata Sheila On 7 mah. Buka puasa bareng temen-temen SMA at Kampoeng Bamboe. Seru banget, tetep ga berubah. Paling-paling yang berubah hanya secara fisik aja. Ada yang tambah gendut, ada yang tambah tinggi, ada yan tambah kurus, ada yang tambah cantik (ehmm, seperti saya gitu..wehehe, becanda kok. Cantik itu relatif ya, do...). Obrolan makan malam dari A sampai Z, celetukan-celetukan hingga tatapan-tatapan aneh tanpa ada komentar lanjutan menutupi BuBar malam ini.

20 & 21 September 2009,

Allahu akbar 3x
Laillahaillah wallahu akbar
Allahu akbar
Walillah 'ilham....

Lebaran's day....

Selalu ada maaf untuk kerabat...(nyontek statement di kalendar tempatku mencari rizki yang punya slogan, “Mengatasi Masalah tanpa Masalah)
Minal aidil wal faidzin,
Maaf lahir dan batin...
Kosong-kosong ya...

Lebaran-lebaran.......kumpul dengan sodara-sodara, dari Palembang hayooo kumpul disini. Yang dari Jakarta muncul juga. Sepupu-sepupu kecilku yang nagih THR, wadoh...tapi kenapa saya tak dapat THR dari sepupu-sepupu besarku? Hey, aku ini sepupu-sepupu kecilmu juga!! Curang...

Lebaran-lebaran.....saatnya makan. Dietnya di-pending sebentar. Tapi, tetep inget jangan berlebihan, kanan kiri, atas bawah semua bisa melar...Duh, rendang tanpa skubal berkurang citarasamu, tekwan+pempek yang rasanya meningkat sangat signifikan di hari lebaran, wah andai lebaran itu sebulan ya.



Rabu keesokkannya,

Lembah Hijau, moment yang luarbiasa. Makasih udah diajak gabung kesana ya. Pengen upload sesuatu di sesi ini (=Boleh? Tapi nanti saja ah). Hal itu, bener-bener cermin keceriaan, ungkapan hati sebenernya. Next time, diajak lagi ya... (wehehe, menawarkan diri. Jadi malu ^_~)


Ufh,...agh.....agrhhhhhhhh, 24 September...........datang juga kauuuuuuuu. Ingin ku delete dari tanggalan. Cepat kali, nggak terasa hari ini mulai masuk kerja. Males....masih nuansa lebaran ....libur lagi, boleh nggak?

Tapi, terobati hari ini dengan melihat sosok wajah itu. Tenang buat aku nyaman. Hayo, KCB 2 telah menunggu kita sayang...(hayhay.....)..tapi, tiket sore habis terjual. Ohhhh, kita ganti dengan jalan-jalan saja ya? Terus ke warnet, main mafia war....terus shalat di masjid itu ya, seperti biasa...


Satu hari sebelumnya, sebelum masuk kerja...

Jadi bersalah kalau ingat hari ini. I'm really sorry for that.....
So, marah, bete, cemburu...??? maka katakan saja...agar aku tahu...

“Dan bila maafku belum cukup, maka pegang janjiku”


Sabtu, 260909
13.00, pulang kantor

Weekend...bagiku, Long Vacation banget. Menyusuri tempat baru, tepatnya di turunan Tripanca. Bagus banget tempatnya. Tapi, belum boleh belok kanan, hayhay.., hahaha. Eh Lihat deh, ikan-ikan dibawah saung ini ikutan gabung bercandaan barengan kita. Alunan musik sunda, makin membuat hanyut suasana. Yang kurang, hanya mamang penjual jagung bakar ya...”Mang, dimana mang? Jagung bakarnya tiga ya....satu untuk saya, dua lagi untuk orang yang disamping saya”. Tapi sayang, si mamang jagung bakar hanya berada dalam khayalan saja...Omong-omong tentang bakar membakar, menu nasi bakarnya boleh di adu tuh. Sepiring berdua? Romantis, wehehe. Tapi eits, tunggu dulu. Tak hanya sepiring, disampingnya, masih ada satu piring lagi yang mengantri untuk segera disantap. Hasilnya, positif.............kenyang...(=kapan-kapan kita kesana lagi ya...)


29 September 2009,
Pkl. 20.30...disebuah stasiun kota ini...


The last day, see u next year, honey....
Malam ini, harus bisa me-manage perasaan..sedih tapi senyum teteup dpasang dunk. Justru kondisi inilah yang bakalan menguatkan kita nantinya. Sabar itu indah dan hasilnya adalah penantian berbuah manis tentunya.

Dari jauh kubisikan, “Jangan lupa titipanku ya, tolong dijagain :) “
Belum sempat kamu menjawab,sebait reff lagu miliknya “Pasto”, mengambil alih suasana.

“Aku hanya pergi tuk sementara,
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya,
Aku pasti kan kembali pada dirimu,
tapi kau jangan nakal,
aku pasti kembali..”

Dan, aku tahu itu mewakili jawabanmu...



Bandar Lampung, 30 September 09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar