Kamis, 24 Desember 2009

malang part 2

Kota batik di pekalongan, bukan jogja bukan solo. gadis cantik jadi pujaan, jangan bejat jangan bodo
Negeri kaya di tanah papua, bukan palembang bukan jakarta. ekonomi maju bersama , jangan timpang tidak merata.
Buang sampah di bantar gebang, jangan buangnya di desa bojong. Banyak harta jangan lupa nyumbang, klo kaya jangan jadi sombong.
Banyak pejuang di tanah rencong, melawan ketidak adilan. Laki laki jangan kayak bencong, beraninya Cuma ribut tawuran.. (slank / sosial betawi yoi..)
Dengar lagu diatas jadi semangat ui, kebeneran yang lagi waitinglist di winamp gw ya lagunya slank ma bang iwan fals. Dulu suka banget sama dewa, tapi semakin kesini musiknya kok kayak gak ada jiwa (ciee..) bagi gw (maap yang nilai sesuai mood hatinya aja).
Aniwei group musik tanah air yang sekarang suka banget gw dengerin adalah ‘tangga’ (buset gak up to date) kenapa gw suka banget ngedengerin ‘tangga’?? sekali lagi karena musiknya gak monoton. Coba deh dengerin ‘run tita run’ , ‘kesempatan kedua’ atau ‘oh..teganya’ gak ada syair n liriknya yang sama. Kanteblah walaupun belum sebagus mbak melly guslaw (sekali lagi penilaian asal gw... weheheheh).
Oh ia, ceritanya pengen nulis blog lagi nih,kebeneran lagi libur panjang bangeeet, libur minggu tenang sebelum UAS ganjil 2009 ini. Di tambah libur natal n tahun baru jadi pas deh liburnya 10 hari..
Hik ...hik... hik sebenernya pengen banget pulang ke lampung, tapi lagi lagi masalah ’klasik’ yang menghalangi jadi di tahan deh keinginan untuk pulang. Jujurnya lagi pengen nerusin cerita tentang malang part 2 tapi mood untuk cerita itu lagi gak muncul juga makanya sekarang pengen ngomong ngalor ngidul aja. Tapi karena udah janji yah di judulin malang 2 ajah (walaupun gak nyambung) wekekekkekeke....
Awal bulan kemaren tepatnya tanggal 12 desember aing dan teman teman yang karya siswa dari ditjen perbend pada pembekalan nih di surabaya, setelah sebelumnya hari minggu tanggal 6 desember kami kami juga pergi ke surabaya, guna menghadiri nikahannya si fajar. Pada 6 desember itu Yang laen naek motor, tapi kami ‘trimasketir’ a.k.a gw,zam ma je pergi naek bus... acara pestanya fajar jam 10 pagi tuh, tetapi sebagai temen yang baik kami pergi dari malang pukul 6.30 (wat da gud freen are wi) estimasi nyampe nikahan si fajar adalah pada pukul 9.30 wib waktu surabaya supaya bisa bedakan ma luluran (weksss). Tetapi bersyukur kepada tuhan semesta alam, kami bertiga belum pernah ada yang stay di surabaya, tau surabaya dan pinternya lagi kami gak tau alamat nikahannya si fajar... wekekekkekke dengan berbekal kenekatan maka kami pergi ke surabaya dengan cara menelpon teman yang orang surabaya asli. Tenang ui, dah tau ini kemana kemananya. Ternyata dunia tak sebesar lapangan sepak bola, setelah dari arjosari naek bus ke surabaya, sampe di bungurasih surabaya naek mobil yang di tunjuk oleh teman kami tersebut. Kami naek P1, tapi gak jauh dari terminal setelah sang buskota melaju memasuki surabaya si zam berkata dengan ‘yakinnya’ kayaknya kita harus berenti di patung itu deh. Kami pun lalu turun dan bertanya pada pos polisi terdekat “pak, GNI di mana ya?” si polisi yang akbp tersebut (agak ku*ang bai* pendengara*nya) bertanya “GNI???” wah gak tau dek katanya. trus di jelasin deh bahwa kami dari malang, pengen menghadiri pernikahan temen kami di gedung nasional indonesia baru deh dia ngeh tentang GNI itu. tapi ngasih taunya juga gak jelas, walaupun akhirnya kami harus nelpon temen lagi trus kembali di suruh naik P1 ampe ketemu tuh gedung. Peringatan bagi temen temen ya, klo ke surabaya trus nanya ma kondektur bus kota Pastiin deh si bapak kondektur yang kalian tanya tersebut bener bener mendengarkan kalian, menyimak dan pastiin si kondektur itu bukan kondektur baru yang klo ditanya ‘pak gedung GNI dimana’ di jawabnya ‘wah gak tau’... singkat cerita kami nyampe di sana pukul 10.30 setelah di introgasi ma temen temen yang nyampe duluan... bener bener pengalaman yang bagus buat pelajaran, supaya klo kita pergi kesuatu daerah harusnya ada temen yang tau daerah tersebut.
Tanggal 12 desember merupakan hari yang di tunggu bagi kami para karya siswa DJPBN, kami akan dapat wejangan langsung dari pak dirjen... hemmmmm ‘in fact this is first time for me, to met the number one person in our organization directly’. Wuih pengen liat langung ui bapaknya kayak apa. Tapi sebelum itu kami harus ke surabaya dulu trus sampe di sana pokoknya wuuuuh enakkkkkk.
Nginep di hotel majapahit, trus sebagai mahasiswa (anak kost) di jaga makanan nya baik pagi, siang atau malem trus dapet materi baik dari kantor pusat, motivator maupun pak dirjen sendiri pada tanggal 13 desember . Dua jempol tuk penyelenggara kegiatannya deh , n pada hari sabtu tanggal 14 itu kami pergi ke kesambon malang guna menjalani kegiatan outbond berupa softgun n rafting. Softgun gw gak terlalu minat, jadi pas war zone gak ikutan tetapi klo rafting sih musti kudu n wajib buat di ikutin. Sumpah pengen lagi ui.... ngena banget rasanya di hati, deg deg serrr gitu deh ( wakakkak apaan seeehhh).. apa lagi pas ‘boomm...’ lalu rafting jatuh di jeram, itu bagian yang seru dari rafting karena kita akan merasakan kekuatan jatuh ke bawah yang lebih dari 3 grafitasi (asal lagi ui...) di kesambon sendiri ada 5 jeram di mana jeram ke 4 merupakan jeram yang paling tinggi, kata pemandunya sih 3.5 meter gitu (tuh benerkan rafting tuk keluarga)... trus jam 5 sore balik ke surabaya dan sampe di hotel jam 8.30 karena macet pas di surabayanya (wat de fak..) besoknya gw berenang trus balik ke malang lagi... like a nice dream, and I wish can dream like that again. Sampe di kos jam 4 sore dan kembali malemnya makan lalapan ...TT...
Gak kerasa sekarang dah pengen UAS, dari 7 matkul 3 nya takehome. Mudah mudahaan bisa dapet IP bagus deh smester ini. Trus denger denger yang di lampung juga ada yang lulus ya, wah selamet ya. Mudah mudahaan semakin dapat mengokohkan niat kita berdua. Minta doanya ya biar UASnya lancar amin.... thats all for this night berharap di kemudian hari bisa menulis dengan konsisten tentang tema yang di buat sendiri. Amieennnnn....
Minta doanya ya er....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar