Minggu, 12 Februari 2012

MALANG

ujan.. apa ya... ujan ... jemur apa ya.. sepatuuuuuu..... ahhhkkkk
akhirnya basah deh sepatu gw, hah sepatu yang pengen di paketin ke lampung..

dari pernyataan yang ada di pikiran gw tanpa gw ungkapkan ini, yang cuma bisa di ikuti gerakan tepok jidat ini timbul pertanyaan kenapa harus di paketin, kayak pengen pindahaan aja???
ya benar sodara, gw pengen pindahan. pindah dari kota malang ini yang ada di hidup gw yang hampir dua setengah tahun ini. waktu yang di jalanin di malang sama kayak jumlah waktu yang gw jalani di sulawesi tenggara. wew lama juga ya, tapi kerasa singkat banget................

sekarang kan tanggal 12 februari (pas istri ku tercinta ulang tahun) kira kira 2 minggu lagi gw cabut dari kota malang. hik hik hik sedih juga ternyata, seriusan ga boong. sueerrr serius kok sedihnya. klo di tanya kenapa sedih, itu juga yang gw ga tau, sedihnya bukan mewek sih, tapi sedih yang kerasa di hati bahwa 'yah bentar lagi ga di kota ini lagi, sebentar lagi bakal pergi ke kota besar jakarta yang pastinya lebih macet dari malang. kenangan indah tentang jadwal tidur siang yang teratur (wehehe), deg degan pas pengumuman ip dan lain lain yang pastinya banyak banget

pengalaman pas pertama kali dateng ke malang pas di jemput mas iwan juga ga bisa di lupain. dimana atm BRI yang agak susah di tempat gw semula, eh di malang jaraknya cuma 100 meter ke atm bri yang lain. trus liat kondisi lingkungan yang beda jauh sama tempat asal yang dulu juga bikin nih tempat enak banget menurut gw untuk di tinggalin.

eh ga kerasa sekarang kompre dah kelar, kemaren baru jilid dan lusa baru ambil jilidan skripsi. setelah skripsi di serahin dan kelengkapan wisuda dah di penuhin kayak ijazah dan lain sebagainya maka resmilah gw bukan penghuni kota malang lagi, karena tujuan di malang dah tercapai dan mau ga mau gw harus melanjutkan hidup sesuai dengan tujuan baru yaitu melanjutkan hidup sebagai seorang pegawai.

jujur, kayaknya gw bakal kangen kota ini, kota yang sempet ada di hidup gw walaupun cuma 2,5 tahun. tempat pertama kali makan sate bekicot, makan o2 (apalah ini entah kerang atau bekicot), makan kelinci, lalu ada matos, MOG dan alun alun. pergi ke kota batu bentar ada jatim park 1 ma 2 dan BNS.trus ada cangar sama banyak banget....

dari ss sampe wss... dari nasi goreng 5000 di depan sampe warung sari laut mahal depan alun alun...
will miss u malang.....
cukup, saatnya beberes. siap siap pindahan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar